Wednesday 23 March 2016

Cara Mengembalikan Colagen di kulit secara Alami


Ketika usia Anda semakin bertambah, kulit Anda akan berkurang dalam memproduksi kolagen. Kurangnya kolagen ini bisa membuat wajah Anda terlihat kendor dan tua. Kolagen adalah serat pelindung yang berfungsi sebagai jaringan ikat di dalam tubuh. Terbuat dari protein, kolagen mengandung sejumlah besar dua asam amino, menurut George Mateljan Foundation. Hidroksiprolin dan hidroksilisin disediakan kolagen dengan fleksibilitas dan kekuatan untuk menahan jaringan dan organ bersama-sama, memperluas dengan pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Dengan pertambahan usia, sinar matahari dan paparan radikal bebas, kolagen di kulit kehilangan elastisitasnya dan menghasilkan sel-sel baru pada tingkat yang jauh lebih rendah. Sementara krim dan suntikan kolagen hanya dapat mengembalikan yang hilang kolagen secara sementara, teknik yang lebih alami lainnya mungkin lebih memberikan efek yang lama.

Cara 1
Makan makanan tinggi vitamin C untuk memberikan tubuh Anda pengubah prolin dan lisin menjadi kolagen. Menurut National Institutes of Health, sumber vitamin c yang paling efektif termasuk sebagian besar buah dan sayuran., terutama brokoli, stroberi, tomat, blueberry dan sayuran hijau.

Cara 2
Sertakan daging tanpa lemak, putih telur dan gandum dalam diet Anda untuk memasok tubuh Anda dengan jumlah yang cukup lisin dan prolin yang diperlukan untuk memulihkan kolagen. Menurut George Mateljan Foundation, kacang merupakan sumber lain yang efektif dari asam amino yang membentuk struktur kolagen.


Cara 3
Terapkan krim yang mengandung ekstrak teh pada kulit Anda. Menurut Mayo Clinic, oolong, teh hijau dan teh hitam mengandung bahan anti inflamasi dan antioksidan yang dapat mengembalikan kolagen dan mengurangi munculnya keriput.

Cara 4
Tambahkan bawang putih pada diet Anda untuk mendukung produksi kolagen. Menurut George Mateljan Foundation, bawang putih mengandung taurin dan lipoid acid, asam amino yang mengandung sulpher, yang dikenal untuk membantu memperlambat kerusakan kolagen.

Cara 5
Gunakan makanan tinggi fitonutrien untuk menyelesaikan diet kolagen Anda. Anthocyanidins yang ditemukan dalam buah-buahan seperti blueberry, ceri, raspberry dan blackberry, telah ditemukan untuk memperkuat serat kolagen untuk mempertahankan warna kulit dan membuat kulit lebih kencang dan sehat.

Peringatan
Waspadalah terhadap produk perawatan kulit yang menggunakan kata-kata “alami,” atau “organik.” Menurut American Academy of Dermatology, gambaran itu adalah istilah pemasaran yang tidak selalu berarti bahwa produk dibuat dalam keadaan alami. Sebagai contoh, ekstrak tanaman mengalami pengolahan ekstensif sebelum mereka dapat digunakan dalam sistem pengiriman seperti krim atau lotion.

Tips
Mencegah hilangnya kolagen tambahan dapat dilakukan dengan selalu memakai tabir surya ketika di luar rumah, bahkan di musim dingin dan pada hari berawan. Menurut American Academy of Dermatology, Anda harus menggunakan tabir surya spektrum luas yang melindungi terhadap UVA dan UVB sinar yang menyediakan setidaknya 30 faktor perlindungan matahari, atau SPF.

Mencegah dan mendukung produksi kolagen dapat dilakukan juga dengan mengkonsumsi suplemen dari ekstrak teripang. Teripang kaya akan kolagen, asam amino, protein, vitamin, anti inflamasi, anti oksidan, omega3 dan 6, dan nutrisi lengkap lainnya yang sangat disarankan untuk menyokong kebutuhan kolagen di tubuh Anda serta mencegah penuaan dini.

Glucola MCI adalah Rahasia anda untuk Mendapatkan Kulit Sehat,Cantik,Putih dan Awet Muda.Glucola mci adalah serbuk buah dengan kelas Premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Gluthatione ( GSH ) dan dipadukan dengan Collagen yang merupakan terobosan medis terbesar abad ini


No comments:

Post a Comment