Tuesday 22 November 2016

Cara agar Hidup tetap Sehat
Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!
DETOX?
wah rasanya nggak enak! ada yang pahit, bau langu/ bau tanah, neg, dan rasa "aneh" lain!
begitulah kata banyak orang ketika mendengar kata "detoks", kini ucapkan selamat tinggal dengan cara-cara yang tidak nyaman tersebut!...
Kini ada SOSHIN
SOLUSI DETOX yang Aman

Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penilitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan saluran cerna yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.
Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam saluran cerna manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.
Pahami bagaimana kondisi saluran cerna anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN saluran cerna anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam saluran cernanya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti :
sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati & masih banyak lagi.
Saluran cerna kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 - 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.
Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.
SOSHIN HADIR SEBAGAI SOLUSI SEHAT BAGI ANDA!
INFO💋
Wa. 0877-7575-1977
Follow IG @devi_lie_mci

1 comment:

  1. Lucky Club - The lucky club
    Lucky Club, a young, old, funny and fun club in South Africa. Our members are lucky, we are lucky luckyclub and always have something fun to do. Rating: 4 · ‎3 votes

    ReplyDelete