Tuesday 15 March 2016

Bahaya Suntik Putih Bagi Kesehatan

Bagi siapapun yang tertarik dan ingin melakukan program “Pengobatan” suntik putih ini, tentu saja harus diketahui dan dipelajari terlebih dahulu mengenai efek samping suntik putih yang dapat timbul. Meskipun secara umum aman, namun suntik putih terkadang amat bermasalah bagi beberapa orang rentan beresiko timbulnya efek samping bagi kesehatan dan kulit. Pada dasarnya suntik putih merupakan suntikan Vitamin C dalam dosis tertentu ke dalam tubuh. Suntik putih menjadi sangat populer ketika dikenalkan oleh para artis dan juga tempat perawatan kulit. Harganya juga cukup bervariasi tergantung dari vitamin yang digunakan. Bahaya efek samping suntik putih permanen bagi kesehatan sudah tentu sangat banyak yang akan dirasakan baik jangka pendek maupun jangka panjang. Metode Kerja salah satunya adalah BISA MERANGSANG MUNCULNYA BATU EMPEDU. duh serem yah....



Pada dasarnya, vitamin C merupakan senyawa dasar yang digunakan dalam prosedur suntik putih. Vitamin C memang cenderung aman sebab bisa larut dalam air dan dalam jumlah yang berlebihan, secara alami akan dikeluarkan melalui urin. Komponen yang disuntikkan ke dalam tubuh dalam suntik putih adalah laroscrobine yang merupakan vitamin C dosis tinggi dipadu bersama asam askrobat serta ekstrak kolagen. Kandungan vitamin C dalam laroscrobine bisa melawan terbentuknya pigmen kulit, melawan pengaruh radikal bebas secara nyata serta memperbaiki jaringan kulit. Vitamin C juga mengoptimalkan fungsi sel-sel tubuh sehingga pengkonsumsinya lebih resistan terhadap serangan penyakit. Prosedur suntik putih tak bisa dilakukan sembarang orang, sebab tanpa dosis yang tepat, bahaya suntik putih akan mengintai. Memang, vitamin C dengan kadar tinggi akan dikeluarkan lagi oleh sistem tubuh melalui urin. Namun masalahnya tidak hanya sampai di situ, kelebihan vitamin C dalam jangka waktu lama akan menimbun endapan Vitamin C dalam tubuh. Endapan ini sangat berpotensi membentuk kristal berbahaya yang juga bisa berujung pada batu ginjal.
Efek Samping Whitening Injection

Vitamin C yang telah disuntikan pada kulit dengan dosis yang terlalu berlebihan, sebagian besar akan bisa diserap oleh ginjal. Namun tahukah Anda bahwa ginjal itu akan bekerja keras sekali dalam mengurai kelebihan pada vitamin C yang ada didalam tubuh? Kerja keras seperti inilah yang telah disinyalir akan mengakibatkan pada kegagalan ginjal bagi pengguna suntik putih. Oleh karena itu, sebelum melakukan perawatan seperti itu, sebaiknya konsultasikan dahulu tentang riwayat penyakit anda sendiri. Menurut para dokter ahli kulit menyatakan, dampak dari vitamin C pada kesehatan kulit bisa terlihat setelah menjalani prosedur suntik tersebut saat ke 5 kalinya. Hasil yang begitu maksimal memang akan membuat banyak para kaum hawa jatuh cinta terhadap perawatan seperti itu. Namun, perlu diketahui juga, penggunaan dengan suntik putih yang jangka waktunya cukup panjang bisa menimbulkan sebuah efek samping yang sangat berbahaya. Bahaya suntik putih dengan dilakukan terus-menerus akan bisa merangsang adanya kemunculan sebuah batu empedu, menyebabkan penipisan pada tulang, pengeroposan, menghabat kerja vitamin yang lainnya, mengganggu siklus pada menstruasi wanita, mengundang fase menopause yang datang lebih awal serta masih banyak sekali yang lainnya.

Alternatif Vitamin C bisa didapatkan pada salah satu produk unggulan dari MCI yaitu Glucola  dengan kandungan rasa strawberry yang sudah berstandart BPOM yang pastinya aman untuk dikonsumsi. Glucola  mengandung bahan utama Glutathione  sangat bermanfaat juga untuk membantu mencerahkan kulit tubuh. Glutathione disebut juga dengan “Rajanya  Antioksidan”. Zat ini juga berperan dalam hampir sebagian besar proses metabolisme dan reaksi biokimia di dalam tubuh kita seperti sintesa dan perbaikan (DNA, Protein, Sel), aktivasi dan regulasi dari berbagai enzyme dan hormone. Selain itu, Glutatahione juga menjaga kadar Antioksidan Exogen di dalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif didalam tubuh. Secara umum manfaat Glutathione adalah sebagai Antioksidan, Detoksifikasi, Imunitas, Interlegensia, Kecantikan kulit tubuh, Penyembuhan penyakit, Anti aging, dan Regenerasi sel. Hanya saja kesabaran dan keinginan setiap orang berbeda – beda sehingga tidak sedikit yang ingin menempuh jalan pintas dengan suntik putih untuk secepatnya membuat kulit wajah dan tubuh putih keseluruhan. Tapi perlu diingat, selain melakukan suntik putih, untuk hasil yang lebih maksimal perlu didukung dengan pola hidup juga perawatan lainnya.

No comments:

Post a Comment