Wednesday 24 February 2016

Info Cantik MCI

Taukah kamu??Seorang pakar estetika selebriti, Joanna Vargas, menyatakan bahwa oksigen adalah faktor utama kesehatan kulit. Wanita yang merawat kulit Michelle Williams dan Emma Stone ini membeberkan rahasia bahwa oksigen adalah kunci kulit cantik kedua artis tersebut.
"Oksigen telah terbukti bermanfaat pada kulit. Jika kulit terbakar dan Anda pergi ke rumah sakit, Anda akan dimasukkan ke dalam kamar oksigen hiperbarik," ujar Vargas, dikutip dari Bella Sugar.
Oksigen meningkatkan fungsi menyembuhkan diri secara alami yang dimiliki tubuh. Fungsi tersebut yakni anti inflamasi dan menstimulasi produksi kolagen serta anti bakteri. Pemikiran medis tersebut kemudian diadaptasi pada ritual perawatan kulit. Jika melakukan perawatan oksigen di salon, Anda dapat melihat kulit secara instan berubah menjadi lebih bercahaya, lembut, dan lembap.

Sayangnya, menurut Vargas, oksigen yang terdapat di sekeliling Anda telah terkontaminasi oleh polusi. Selain itu, tubuh mengalami banyak hal berat seperti stres, kurang tidur, hingga jenis diet tidak tepat yang merusak kulit. Kondisi tersebut yang membuat Anda membutuhkan oksigen tambahan untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Olahraga juga sangat membantu penyerapan oksigen.
"Berolahraga membuat sel-sel di seluruh tubuh kembali segar dan kaya akan oksigen, "Penyemprotan O2 pada wajah, hal ini ditujukan untuk menghilangkan racun dan radikal bebas (perawatan O2 biayanya sangat mahal).
Akhirnya ditemukan Solusi Paling Aman, & cocok untuk semua kulit: NANO SPRAY hanya menggunakan air oxygen, mampu membersihkan kulit Anda sampai pori2 terdalam shg bebas dari masalah kulit, mudah menyerap nutrisi dr luar. Shg mjdkan kulit Mulus Bersinar & Kencang secara Natural, SELAMANYA! Praktis & Ekonomis 1x Beli Cling Selamanya Tanpa mengelupas! Apapun Skin Care Anda, Nano Spray Basicnya! !!! ;);)



Kenali Jenis Kulit, Yuk !

Wanita mana yang nggak mau punya kulit sehat terawat, mulus, dan merona cerah? Saya yakin semua wanita menginginkannya. Mengenali jenis kulit sangat penting untuk menentukan jenis perawatan kulit yang akan kita lakukan karena beda jenis kulit, beda juga kebutuhannya.
Jenis kulit wajah secara umum terbagi jadi tiga:

KERING
Ciri-ciri:
Jika diraba, kulit terasa agak kasar dan kesat. Pada siang hari menuju malam, kulit terasa lebih kering daripada pagi hari meski dua jam sesudah kamu mengoleskan pelembab.
Waspada yang ini:
Kerut keriput halus paling mudah muncul di kulit jenis ini. Kurangnya produksi sebum dan penumpukan sel kulit mati membuat kulit tampak lebih kusam. Kulit kering juga cenderung sensitif.

BERMINYAK
Ciri-ciri:
Berpori-pori besar , sangat kenyal, dan mengilat terutama saat siang hari saat kelenjar minyak di wajah sedang sangat aktif.
Waspada yang ini:
Produksi minyak berlebih seringkali menyumbat pori-pori sehingga komedo dan jerawat lebih mudah tumbuh di kulit jenis ini.

KOMBINASI/NORMAL
Ciri-ciri:
Lebih kering di bagian pipi, tapi lebih berminyak di daerah T (dahi, hidung, dagu). Ukuran pori-pori sedang dan umumnya sedikit membesar di sekitar hidung. Kulit terlihat lebih cerah dan sehat.
Waspada yang ini:
Kulit kombinasi cenderung lebih mudah dirawat karena kadar minyaknya masih termasuk dalam kadar normal. Meski begitu, jerawat dan komedo sesekali akan tetap menyerang daerah T.

SENSITIF
Ciri - ciri
1) Mudah Alergi oleh penyebab tertentu
2) Cepat bereaksi terhadap perubahan suhu
3) Mudah iritasi dan terluka
4) Kulit bertekstur tipis
5) Kulit sgt mudah menjadi kemerahan karena pembuluh darah kapiler dan ujung syaraf sgt dekat dg permukaan kulit

Tips perawatan untuk berbagai tipe kulit
● Gunakan Nano Spray + Glucola Gel sbgai perawatan dari luar serta minum Glucola sebagai perawatan dari dalam dan gunakan tabir surya yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB. Hindari paparan sinar matahari yang berlebihan, dengan menggunakan topi dan kacamata di siang hari.

No comments:

Post a Comment