Friday 18 March 2016

CARA ALAMI DETOKSIFIKASI KULIT

Kamu sudah punya Nano Spray?Sebuah alat kesehatan dengan teknologi Jepang yg memanfaatkan air untuk kulit. Apa sih Manfaat Air Untuk Kulit??

1 . Air penting untuk menjaga kelembaban kulit serta memberikan nutrisi penting untuk sel-sel kulit, mengisi ulang jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas. Hal ini nantinya akan membantu menunda munculnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis-garis halus. Dengan demikian, untuk kulit lembut dan lentur, minum cukup air lebih penting daripada menerapkan krim topikal.

2 . Air adalah pengganti paling sempurna untuk tindakan perawatan mahal anti – penuaan. Air akan membuat kulit terhidrasi dengan baik, dengan demikian juga meningkatkan kecerahan kulit.

3 . Air bermanfaat memerangi gangguan kulit seperti psoriasis, keriput dan eksim. Hal ini pada akhirnya akan memberikan Anda kulit yang sehat dan bersinar.

4 . Mandi air dingin dan mandi santai menenangkan saraf dan mengurangi stres yang berhubungan kerusakan pada kulit. Rendam seluruh tubuh Anda dalam air dingin selama 2 sampai 3 menit untuk meremajakan kulit.

5 . Air dingin berguna untuk menghilangkan kemerahan pada kulit, dan menetapkan kulit untuk aplikasi make up yang lebih baik. Setelah pori-pori terbuka dengan mencucinya dengan air hangat, Anda dapat menyegelnya kembali dengan percikan dengan air dingin. Air dingin mengencangkan akan pori-pori dan mencegah tersumbat, dengan demikian akan mengurangi munculnya jerawat.

6 . Air dingin juga dapat membantu untuk mengurangi peradangan di bawah mata. Ketika air menguap dari kulit, maka permukaan kulit menjadi lebih dingin. Percikan air dingin pada mata juga bisa mengurangi kantung mata.

7 . Di masa lalu, orang-orang di Eropa Timur mengunjungi pemandian untuk detoksifikasi dan mengencangkan kulit.

Sudah punya Nano Spray?

 

No comments:

Post a Comment