Wednesday 16 March 2016

Kenapa Diet Selalu Gagal ??

Sudah melakukan program diet tiap hari tapi berat badan tidak turun.

Kenapa diet anda selalu gagal ???

Kita selalu berfikir sedang diet, tak jarang diet membuat kita kelelahan karna melakukan sesuatu yang terpaksa dan menyiksa. 


Adapun beberapa hal yang menyebabkan gagalnya diet:

1. Kurang nutrisi/asupan makanan.Diet memang harus mengurangi kalori tapi tak berarti mengurangi nutrisi vitamin,mineral dan asam amino yang berperan aktif dalam kesehatan.
2. Menderita lapar.Sebenranya diet bukan menahan makan tapi mengatur pola makan.Bukan hanya berhenti makan,maka berat badan anda akan terus turun faktanya bukan demikian .
3. Menkonsumsi produk-produk diet yang berfungsi untuk mengenyangkan dan cenderung rasanya kurang enak untuk dinikmati.Justru akan merasa tertekan.

Diet dengan cara seperti ini tidak akan medapatkan hasil yang maksimal dan bertahan lama karna sebetulnya tubuh kita menderita dan tugas otak kita mencari nikmat menghindari sengsara. Diet yang salah justru akan semakin mempercepat kenaikan berat badan.

Ingin diet berkepanjangan tanpa menderita?

Solusinyaaa...???

"DIET yang SMART adalah DIET dengan SO SHIN

Diet tanpa rasa lapar, Pola makan teratur, Nutrisi tercukupi, Rasanya nikmat untuk di konsumsi dan bisa diet sepanjang waktu tanpa merubah kebiasaan olahraga.

Pastikan Order di distributor resmi yah..

Nanospray Skin Care Distributor Resmi SO SHIN

 

No comments:

Post a Comment